Buscar

Páginas

Kembali Muda

 
Emas sejak lama telah dikenal memiliki banyak manfaat bagi kulit wajah. Partikel emas berukuran nano (sangat kecil) ini akan mudah meresap masuk ke dalam lapisan dermis kulit dan berkhasiat menambah vitalitas sel kulit. Hasilnya, produksi kolagen meningkat, sel kulit lebih kuat dalam menangkal dampak buruk radikal bebas pun, kulit pun lebih lembab, dan cerah.

Khasiat facial emas ini menjadi lebih kuat bila dikombinasi dengan penggunaan kepompong emas. Kepompong emas yang dihasilkan oleh ulat sutra memiliki kadar protein yang lebih tinggi dibanding kepompong biasa. Sehingga, memberi nutrisi lebih optimal pada kulit. Apabila dilakukan secara rutin, manfaat penting dari facial ini yang bisa dirasakan antara lain:
• Meregenerasi sel baru, memperbaiki struktur kulit secara cepat.
• Menangkal radikal bebas, melancarkan sirkulasi darah.
• Menambah elastisitas kulit, membuat kulit sehat dan kenyal.
• Menghilangkan garis-garis penuaan di sekitar mulut.

FACIAL FUSION: EMAS & KEPOMPONG EMAS

Pada intinya hasil sinergi dari 2 perawatan ini (facial emas dan kepompong emas) adalah proses eksfoliasi (pengelupasan) sel kulit mati yang lebih mendalam. Selain itu proses regenerasi sel kulit baru pun lebih cepat. Hasilnya, selain kulit terasa kenyal dan terlihat lebih muda, pada beberapa kasus, keluhan seperti kantong mata dan lingkaran hitam juga bisa teratasi.

TAHAPANNYA:
1 Sisa riasan dibersihkan menggunakan susu pembersih yang sesuai dengan jenis kulit.
2 Saatnya relaks sambil menikmati olesan golden scrub, yaitu gel pembersih yang mengandung butiran emas. 
3 Setelah dibersihkan, wajah dipijat menggunakan krim wajah. Dilanjutkan dengan penotokan pada titik akupresur sekitar wajah, dada, dan punggung.
4 Saat dilakukan totok, kepompong emas direndam selama 3 menit dalam air suam-suam kuku.
5 Wajah dieksfoliasi dengan kepompong. Gerakan berputar yang lembut akan mengangkat kulit mati yang tersisa tanpa menimbulkan iritasi. Protein dalam kepompong emas akan terserap dalam kulit dan bekerja memperbaiki sel yang rusak. Pada kepompong emas terdapat lapisan fibroin, semacam protein yang membantu melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet.
6 Kolagen gel emas diratakan pada wajah dan leher. Agar formulanya meresap lebih sempurna, dibantu dengan mesin galvanic. Gel ini bersifat anti penuaan, membantu meningkatkan elastisitas dan meremajakan
sel kulit.
7 Dilanjutkan dengan masker kolagen emas yang mendinginkan wajah. Pada tahap ini elastisitas kulit dioptimalkan dengan memanfaatkan energi senyawa dalam serbuk emas 24 karat. Kandungan kolagen dari masker ini mudah diserap kulit dan berkhasiat mengencangkan dan mengenyalkan kulit.
8 Terakhir, wajah diberi serum emas. Gunanya, untuk mencerahkan, meremajakan dan menyamarkan noda pada kulit.

PENTING DIKETAHUI

  • Perawatan ini tidak disarankan bagi kulit yang sangat berminyak & berjerawat. Hal ini justru akan memperparah kondisi kulit, seperti meradang dan iritasi. Lakukan konsultasi terlebih dahulu.
  • Perawatan ini memiliki hasil berbeda pada tiap individu. Ada yang dalam sekali perawatan hasilnya dapat terlihat, namun ada pula yang baru terlihat setelah melakukan 3 kali perawatan.
  • Beberapa produk facial emas juga dapat digunakan sebagai perawatan di rumah. Di antaranya anti aging serum gold formula, anti wrinkle, dan masker gel kolagen emas. 
  • Setelah melakukan perawatan di klinik, sebaiknya Anda juga menggunakan produk perawatan di rumah sebanyak 1-2 kali seminggu. Hal ini untuk menjaga kulit agar tetap lembut, cerah, dan lembap.
Penulis: Revyana Zulardiani

0 komentar:

Posting Komentar