Buscar

Páginas

Langsing Dengan Slimming Cocktail Injection



 
 
Bentuk tubuh ideal menjadi impian semua wanita. Buang rasa khawatir, khususnya bagi Anda yang memiliki sisa baby weight setelah melahirkan, atau sering melakukan ’diet’ tak terprogram. Kini, banyak cara untuk menjaga penampilan dan bentuk tubuh terlihat langsing dan indah.

Menurut dr. Eddy Karta Spkk, bentuk tubuh kurang ideal disertai kulit yang bergelambir, sering terdapat pada bagian perut, paha dan lengan. Selain kenaikan dan penurunan berat badan yang drastis, hal ini juga disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat. Seperti, konsumsi alkohol berlebihan, tidak pernah berolahraga dan kebiasaan makan makanan berlemak. Seiring bertambahnya usia, otot platisma pada manusia lambat laun akan melemah. Sehingga terbentuklah lipatan dan guratan-guratan yang membuat tubuh terlihat tidak kencang.

Selama ini, berapapun berat badan yang dimiliki, kita cenderung untuk langsung melakukan perawatan pelangsing ke klinik. Padahal, perawatan pelangsing tubuh itu baru bisa bekerja efektif bila berat badan kita sudah ideal. “Sesudah Anda memiliki berat badan yang ideal, maka selanjutnya proses pengencangan tubuh dan otot – otot yang mengendur akibat menyusutnya berat badan, baru dapat efektif dilakukan. Oleh sebab itu, pilihlah berbagai perawatan yang aman dengan menggunakan alat – alat khusus pelangsingan tubuh”, jelas dr. Kisman dari Helena Beauty House.

Tentunya, seluruh jenis perawatan pelangsingan tubuh pun harus dilakukan secara berkala dan teratur sesuai dengan kebutuhan. Pada umumnya, sebuah rangkaian perawatan memerlukan waktu lebih dari 4 sesi perawatan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Juliana Yu MD.H.Cosmetologist, CIBTAC, BABTAC, IPTI, ITAC, CIDESCO Dipl’l Int’l menyarankan agar rangkaian perawatan pelangsingan tubuh dilakukan kembali dalam jangka waktu 2 hingga 6 bulan setelah perawatan sebelumnya. Tentunya hal ini disesuaikan terlebih dahulu dengan kondisi masing – masing tubuh dan hasil konsultasi dengan dokter ahli. Sehingga bentuk tubuh pun akan selalu terjaga dengan aman.
    

Slimming Cocktail Injection merupakan salah satu teknik yang mulai banyak diminati. Perawatan ini menggunakan cairan slimming cocktail yang disuntikan ke dalam tubuh dan diiringi dengan bantuan penggunaan mesin electrocellulose dan vibrator. Cairan yang mengandung wakamine extract, glycerin, lecithin, trigonella foenum graecum seed extract, butherbroom extract, ivy extract, garcinia cambogia gruit extract, imidazolidinyl urea dan methyl parabean ini berguna untuk membuka kelenjar limfatik. Sehingga pembakaran jaringan lemak dapat dilakukan dengan baik. Agar lemak terbuang dengan maksimal. Perawatan dilakukan sebanyak 4 sesi.

Tahapan:
  1. Penyuntikan pun dilakukan pada bagian tubuh yang akan dilakukan perawatan. Dosis cairan slimming cocktail akan disesuaikan dengan kondisi tubuh pasien.
  2. Guna membantu cairan slimming cocktail bekerja membakar timbunan lemak, mesin ellectrocellulose dan gel celluforte digunakan. Dengan gerakan memutar, alat ini bekerja dan terasa seperti sengatan - sengatan listrik yang membantu tubuh menyerap slimming cocktail dan sekaligus membakar lemak.
  3. Selanjutnya mesin vibrator massage bekerja untuk meratakan dan mengecangkan lapisan kulit pada bagian tubuh yang sudah dilakukan pembakaran lemak selama 5 menit di setiap area. Terakhir, tubuh dibungkus dengan plastik wrapping selama 1 jam.

Adinda Tri Warhani, Ivana Sitanggang | Foto: Dachri M.S 

0 komentar:

Posting Komentar