Buscar

Páginas

Khasiat Teh Hijau

 
Teh memiliki manfaat baik bagi kesehatan tubuh jika dikonsumsi. Dari sekian banyak jenis teh, ada satu yang dipercaya memiliki khasiat paling baik bagi kesehatan dan kecantikan, yaitu green tea atau teh hijau. Teh ini merupakan daun teh yang dalam pengolahannya tidak melalui fermentasi, sehingga zat yang terkandung di dalamnya tidak hilang.

‘Keajaiban’ Teh Hijau

Teh hijau mengandung antioksidan alami untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar ultraviolet, menangkal dampak radikal bebas, mencegah kerusakan sel tubuh, serta menunda penuaan dini. Ilmuwan Jepang menemukan bahwa antioksidan dalam teh hijau memiliki dosis lebih besar dari vitamin C dan E.

RAMBUT
Creambath Teh Hijau

Pijatan pada kulit kepala memberi stimulasi yang melancarkan peredaran darah. Ekstrak green tea sebagai bahan krim pemijat, dapat mengatasi rasa gatal akibat iritasi pada kulit kepala. Selain itu merangsang pertumbuhan rambut baru dan mengembalikan kilau rambut.

Tahapan:
Rambut dicuci bersih dengan sampo sesuai jenis rambut.
Rambut dioles krim creambath dengan ekstrak green tea, dan pemijatan pada titik akupresur di kepala, leher, dan bahu.
Panaskan dengan steamer atau handuk panas selama 15 menit, lalu bilas bersih.

TUBUH
Paket Green Tea Series

Perawatan lengkap untuk memanjakan tubuh dengan khasiat dalam kandungan teh hijau. Aroma  menyenangkan memberi terapi tersendiri. Kulit tubuh ternutrisi, lebih segar, dan menunda penuaan dini.

Tahapan:
Tubuh dipijat selama 60 menit dengan green tea massage oil. Selain aromanya memberi kenyamanan dan sebagai relaksasi, juga melembutkan kulit tubuh.
Bahan lulur green tea disiapkan (berupa bubuk yang dicampur dengan air).
Lulur dibalurkan pada tubuh, dan digosok lembut. Selain mengangkat sel kulit mati dan menstimulasi kulit, juga menutrisi kulit dan mencegah penuaan dini.
Setelah dilap, tubuh dioleskan masker yang mengandung ekstrak teh hijau, lalu dibiarkan 20 menit/ hingga kering. Gunanya untuk mendinginkan dan menyegarkan kulit.
Sisa masker dibersihkan dengan lap hangat, lalu berendam dengan air hangat dan green tea bathing sachet. Untuk membuang racun tubuh dan sebagai anti aging.

KAKI
Herbal Tea Foot Spa
Berikan kaki waktu untuk beristirahat. Manjakan dengan pijatan yang menyegarkan kembali stamina tubuh. Aroma dan khasiat green tea dalam kantong teh dan bahan herba alami akan membuang racun dalam tubuh, sekaligus memberi relaksasi dan menghilangkan bau tidak sedap pada kaki.

Tahapan:
Kaki direndam air hangat selama 30 menit dengan campuran herbal tea foot spa.
Setelah dikeringkan, kaki dipijat pada titik-titik refleksi.
Oleskan krim perawatan kaki agar kulit tidak mengalami kekeringan dan pecah-pecah.

0 komentar:

Posting Komentar