Buscar

Páginas

Gaya Rambut Masa Kini



Foto: Dok Matrix
Rambut saat ini bukan sekadar pelengkap tampilan, tetapi menjadi suatu yang utama juga di dunia fashion. Maka muncullah tren rambut. Lalu, model rambut seperti apa yang hit sekarang ini? Intip dan pilih yang sesuai untuk Anda!
Ada dua brand  rambut terkenal memunculkan tren rambut terkini. Dua-duanya mempunyai benang merah, yaitu fun, catchy , seksi, dan dinamis!
Pure Alert! dari Matrix
Pure Alert!  Inilah tren penataan rambut versi Matrix tahun ini. Keceriaan warna-warna cerah untuk menarik perhatian.
Matrix selalu menghadirkan tren-tren terbaru, baik soal coloring (pewarnaan) maupun cutting (potongan). Nah, tahun ini tema besarnya Pure Alert! Gaya tata rambut model ini terinspirasi dari gaya tahun 70 dan 80-an. Gradasi warna yang ditampilkan dalam koleksi ini seakan meneriakkan semangat dan kegembiraan.
Meski bergaya old school , dengan gaya cutting  serta styling  yang berani serta membuat berbagai kreasi, semua akan tampak modern dalam tren Pure Alert. Ya, cocok bagi Anda yang berjiwa enerjik, dinamis, dan penuh ekspresi.
Pure Alert menghadirkan 5 tampilan kreasi beragam. Sugar Crop – Pure Glam! Potongan super pendek dan seksi. Dengan pewarnaan merah kecokelatan membuat gaya ini terlihat sangat menyenangkan dan cocok untuk Anda yang memiliki gaya hidup dinamis serta penuh keceriaan.
Ruby Rush – Pure Brilliance! Gradasi intens warna merah keunguan berikan sentuhan baru pada gaya rambut pendek favorit Anda. Kreasi potongan rambut bob modifikasi ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk penampilan baru yang manis.
Flame Burst – Pure Energy! Gaya penuh energi terpancar dari warna dan gaya rambut pada kreasi ini. Tekstur rambut keriting bergelombang yang memukau tampak cantik dengan paduan warna merah berpantulanorange  keunguan, yang memberikan sentuhan memesona dan jauh dari kata membosankan pada tampilan rambut Anda.
Layer Cream – Pure Impact! Rambut panjang dengan potongan layer kembali menjadi tren dalam bentuk yang tidak biasa pada koleksi Pure Alert. Balutan warna mocha blonde dengan gradasi pantulan warna pirang, khusus dikreasikan untuk mereka yang suka tampil beda dan menjadi pusat perhatian.
Chestnut Must – Pure Simplicity Kreasi ini memperlihatkan bahwa gaya rambut sederhana tetap bisa menarik perhatian. Kehangatan nuansa warna cokelat chestnut dengan highlight caramel, membuat rambut lurus natural menjadi cantik dan menawan. Gaya ini sangat cocok untuk penampilan sehari-hari Anda yang stylish .
Semua tren rambut ini diwujudkan oleh dua pakar tata rambut kelas dunia Errol Douglas dan Derrick Rutherfold dalam acara Hair Show Matrix World Tour Asia Pasific 2011, di Bali 15-18 Mei lalu. Acara ini diharapkan menjadi inspirasi dari 1000 hairdresser  yang hadir di acara itu untuk menciptakan karya terbaiknya. Tak hanya itu, 10 hairdresser  dari 9 negara juga ikut unjuk gigi, memamerkan karya di acara ini. Dari Indonesia diwakili oleh Rudi Hadiwuran.
Foto: Dok Makarizo
Energia dari Makarizo  
C utting  maupun coloring  yang diusung Makarizo adalah Luxurious, Edgy, Classy, dan Eternity. Bentuk straight-short hair akan menjadi salah satu pilihan gaya edgy  untuk menunjukkan jati diri yang menyukai tantangan, serta tampil unik lebih percaya diri. Selain itu, gaya luxurious  wave  long  hair dengan membiarkan rambut rambut ikal terurai dengan tatanan yang lebih simpel sehingga membuat Anda berkesan seksi dan alami. Untuk gaya classy , Makarizo menampilkan potongan rambut lurus pendek berponi yang meninggalkan kesan dingin dan tenang, sedangkan eternity , diwakilkan oleh rambut panjang lurus yang mencerminkan sisi kelembutan.
Lalu, bagaimana dengan pewarnaan rambut? Fairy gold  yang memberikan kesan segar dan penuh percaya diri, glowing  red  untuk pribadi yang terbuka, berani tampil beda, stream copper  untuk karakter yang kuat karena warna ini sangat eye  catching , terakhir, adalah warnafierce  brown  yaitu warna yang sangat pas buat kulit orang Asia.
Tren rambut dari Makarizo ini dikemas dalam Makarizo Hair Show 2011 yang diselenggarakan di Grand Lagoon Ballroom, Malaysia, beberapa pekan lalu. Dipersembahkan oleh 12 Tim artistik Makarizo, serta 7 hairdresser  international dari Australia, Ukrania, dan Brazil.

0 komentar:

Posting Komentar