Buscar

Páginas

Tubuh Memikat Berbalut Gaun Biru



koleksi busana Sebastian Gunawan (VIVAnews/ Febry Abbdinnah)
 
  Popularitas fuchsia, orange, dan merah tampaknya mulai tergantikan biru. Menyemarakkan tren busana musim ini, sejumlah selebriti melangkah penuh percaya diri dengan balutan busana biru di karpet merah.

Sebut saja Uma Thurman, Reese Witherspoon, dan Eva Mendes yang belakangan ini sering terlihat dengan menggunakan gaun cantik berwarna biru tua.

Artis Goship Girl, Blake Lively, bahkan terlihat menggunakan biru terang dua kali dalam beberapa bulan terakhir. Sementara Liv Tyler memilih gaun two tone rancangan Stella McCartney pada premier film terbarunya, The Ledge.

Bukan sebuah hal yang mengejutkan jika warna ini menjadi sangat populer. Warna kobalt dapat cocok digunakan pada warna kulit apapun, dan dapat dipadukan dengan baik warna netral atau pun warna terang lainnya.

Reese Witherspoon menggunakan gaun biru cantik rancangan Stella McCartney dengan platform berwarna nude, seperti halnya Kate Middleton. Sedangkan, Blake Lively tampil berani memadukan gaun birunya dengan sepatu Christian Louboutin dengan warna terang lainnya yakni ungu.

busana bernuansa biru

Metalik adalah perpaduan lainnya. Seperti Eva Mendes yang menggunakan ikat pinggang berwarna emas pada gaun Stella McCartney di Met Gala. Sedangkan, Kylie Minogue lebih berkilau memadukan gaun mini birunya dengan sepatu berwarna perak, bulan lalu.

Gaun berwarna biru terang ini pun ditunjukkan oleh desainer kenamaan Indonesia, Sebastian Gunawan pada fashion show untuk koleksinya tahun depan. Warna biru pada gaunnya, dipadupadankan dengan warna terang lainnya seperti orange dan hijau. Tidak hanya itu, ia pun menggunakan bahan-bahan lace dengan teknik drapery sehingga terlihat lebih cantik.

0 komentar:

Posting Komentar