Buscar

Páginas

Lady Gaga Nyentrik bak Marge Simpson


Lady Gaga (Foto: The Sun)
Lady Gaga (Foto: The Sun)
BUKAN Lady Gaga namanya jika tidak tampil sensasional. Setelah sebelumnya nyentrik dengan beragam gaya rambut maupun fesyen, kini penyanyi yang tenar lewat tembang "Poker Face" itu kembali mengumbar penampilan “nyeleneh” dengan rambut bak Marge Simpson.

Terinspirasi sarang lebah, penyanyi asal Amerika Serikat yang telah bereksperimen dengan beragam gaya rambut itu kembali berkreasi dengan mahkotanya. Kali ini, pelantun "Born This Way" yang mengubah rambutnya dengan warna aquamarine dalam beberapa pekan terakhir memamerkan penampilan baru dengan rambut ala Marge Simpson.

Dengan rambut yang digulung ke atas kepalanya, penyanyi berusia 25 tahun itu unjuk penampilan tersebut dalam konferensi pers di Singapura. Penampilan tersebut ditunjukkannya menjelang konser lain di Marina Bay Sands. Demikian yang dikutip dari The Sun, Jumat (8/7/2011).

Seakan belum cukup puas dengan gaya rambut sensasionalnya, Gaga melengkapi penampilan dengan sepasang sepatu platform berhak tinggi menjulang, sementara pakaian yang dikenakan cukup standar

0 komentar:

Posting Komentar