Buscar

Páginas

Kencang Kembali dengan Golden Gaviar



Foto: Adrianus Adrianto
Walupun umur sudah memasuki 30-an, jangan sampai elastisitas kulit wajah mengendur. Pompa kembali rasa kencang kulit wajah Anda dengan perawatan golden caviar.
C aviar  merupakan telur ikan sturgeon dari laut Caspian yang menghasilkan sevruga caviar  yang mampu membuat kulit wajah menjadi kencang kembali karena mengandung karbohidrat, protein dan mineral yang cukup tinggi. Zat-zat ini sangat dibutuhkan oleh kulit untuk membantu meremajakan dan mengencangkan jaringan kulit dan menambahkan kelembapan kulit wajah. Caviar ini dipadu dengan masker emas yang mampu membuat wajah terlihat lebih cerah.
1  Make up dibersihkan dengan make up remover  di daerah mata dan bibir, kemudian dilanjutkan dengan pembersihan wajah dengan menggunakan susu pembersih.
Setelah itu, wajah ditotolkan toner  untuk mengangkat sisa-sisa kotoran dan susu pembersih yang masih menempel pada kulit wajah
3  Caviar masker berbentuk pad  diaplikasikan pada sisi kanan dan kiri pipi dengan dibasahi mild lotion  terlebih dahulu. Sambil menunggu kering, wajah diberi pijatan ringan ke seluruh bagian dengan mild lotion untuk mengangkat sel kulit mati.
4  Setelah kering dilanjutkan dengan vacuum  di daerah hidung dan dahi untuk mengangkat komedo dan sel kulit mati yang masih menempel pada kulit wajah.
5  Dilanjutkan dengan pemakaian High Frekuensi untuk membuka pori-pori kulit wajah agar penyerapan masker emas bekerja maksimal.
6  Untuk hasil maksimal, masker emas diaplikasikan untuk membantu mencerahkan kulit wajah dan memberikan rasa lembap serta mampu mengecilkan pori-pori hingga terlihat cantik memesona.
7  Tahapan terahkir, wajah diberi pijatan dengan menggunakan krim caviar yang mengandung protein soya dan shea butter  yang mampu mengoptimalkan kerja kulit serta menghaluskan kulit.

0 komentar:

Posting Komentar