Buscar

Páginas

Cerah Dengan Kemiri



Foto: Romy Palar
Kemiri selain bagus untuk keindahan rambut, ternyata mempu mengangkat sel kulit mati. Kulit wajah dan tubuh pun lebih cling!
Tubuh
1. Cuci kaki dengan menggunakan garam bercampur essence peppermint  sambik di beri sedikit pijatan di betis dan telapak kaki yang berguna untuk memberikan relaksasi secara total dan menghilangkan rasa lelah pada kaki.
2. Scrub kemiri dibalurkan keseluruh bagian tubuh sambil diberi pijatan yang berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menempel pada kulit tubuh.
3. Lanjutkan scrud ke bagian kaki, dan diberi pijatan dibagian betis hingga paha untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan memberikan rasa anti lelah pada kaki setelah lam menggunakan hak tinggi.
Wajah
1. Tahap awal pemijatan dilakukan di seluruh bagian wajah hingga rambut, agar melancarkan aliran darah.
2. Sisa tata rias dibersihkan dengan minyak bercampur madu, setelah itu diangkat dengan lap basah agar benar-benar bersih.
3. Balurkan scrub kemiri ke seluruh bagian wajah untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menempel pada kulit hingga mampu membuat wajah lebih cerah dan membersihkan rasa lembap pada kulit.
4. Setelah itu bersihkan wajah dari sisa-sisa scrub kemiri lalu steam wajah menggunakan handuk yang telah diremdam air hangat bercampur essence levender yang berguna untuk memberikan rasa tenang dan lembap pada wajah setelah srubbing.
5. Setelah steam beri wajah dengan masker buah almond yang mampu mengangkat kotoran-kotoran secara menyeluruh sebelum menggunakan masker avokad.
6. Aplikasikan masker avokad ke seluruh bagian wajah yang berguna untuk mencerahkan serta memberi rasa lembap pada wajah. Lalu, bersihkan wajah dari sisa masker avokad dengan sari mentimun untuk memberikan rasa segar menyeluruh setelah masker.

0 komentar:

Posting Komentar